Jumat, 04 Januari 2013

Tingkatkan Gairah Seks dengan Cokelat

detail berita
Sensasi bercinta dengan cokelat (Foto: Askmen)
RASA cokelat yang enak, tentu saja membuat setiap orang menyukainya. Namun, tahukah Anda bahwa cokelat juga bisa menambah variasi saat berhubungan seksual.

Menciptakan variasi dalam kehidupan seks memang sangat diperlukan. Oleh karenanya, mencoba dengan hal yang biasa tentu akan lebih menyenangkan. Menurut Askmen, ada beberapa variasi yang bisa Anda coba untuk meningkatkan gairah seksual, salah satunya dengan cokelat.

Menggoda dengan cokelat

Berdasarkan sejarah, cokelat memang dianggap sebagai simbol gairah dan asmara. Tak heran jika aktivitas seksual akan lebih menarik jika Anda berdua mengonsumsi cokelat lebih dulu. Terlebih dengan bentuk yang unik dan lucu, tentunya itu bisa membuat Anda semakin membara memulai foreplay.

Menghias tubuh dengan cokelat

Menghias tubuh pasangan dengan lumeran cokelat tentu bisa menjanjikan sensasi yang unik saat bercinta. Selipkan juga beberapa batang cokelat untuk membuat permainan bercinta semakin seru.

Berendam dengan wewangian cokelat

Mulailah dengan berendam air hangat bersama pasangan sebelum bercinta. Selain taburan bunga, gunakan aroma terapi dengan wewangian cokelat untuk menambah suasana yang ada. Aroma cokelat memang tidak saja memikat, tapi juga bisa menjadi mood-booster atau pembangkit suasana pasangan. Sebab, cokelat memang mengandung zat-zat yang bisa memberikan energi positif untuk orang jatuh cinta.

0 komentar:

Posting Komentar