Jumat, 04 Januari 2013

Cuaca Hujan Terbukti Tingkatkan Gairah Seks

detail berita
CUACA hujan bukan alasan yang menghalangi Anda untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Bahkan dengan suasana tersebut, justru ada banyak hal romantis yang bisa dilakukan.
Bagi pasangan yang menikah, tentu saja sangat penting untuk menjaga keintiman. Namun untuk mendapatkannya, tentu tak ada batasan-batasan termasuk soal situasi. Terlebih jika itu bisa meningkatkan gairah bercinta.


Berikut tip menarik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat hujan turun, seperti dikutip Indiansutras.

Ciuman

Tak ada yang lebih romantis daripada berciuman di tengah hujan dan dalam keadaan basah. Selain itu, dengan melihat rambut pasangan dalam keadaan basah juga bisa membangkitkan gairahnya. Belai lembut tubuhnya sembari dicium dan dipeluk dengan erat untuk menghangatkan pasangan.

Menari

Bisa jadi ini adalah salah satu ide paling romantis yang pernah ada. Menari dengan gerakan sensual di teras kamar saat hujan tentu menjadi salah satu cara untuk meningkatkan keintiman pasangan. Tak hanya itu, bercinta saat hujan juga membuat Anda berdua semakin bergairah dari biasanya.

Makan malam

Tak ada salahnya mengadakan makan malam kecil bersama pasangan dengan latarbelakang hujan. Kenakan pakaian yang cukup sensual untuk membangkitkan mood-nya. Tak hanya itu, suasana hujan juga membuat Anda berdua menjadi lebih intim.

Mandi bersama

Dengan suhu yang cukup dingin saat hujan tentu saja sangat menyenangkan untuk berendam. Apalagi jika itu dilakukan bersama pasangan. Ada sensasi yang berbeda saat bercinta dengan suasana hujan.

0 komentar:

Posting Komentar