Jumat, 04 Januari 2013

Seks Meredup, Saatnya Genjot Frekuensi Bercinta


 
detail berita
Intim di ranjang (Foto: allaboutyou)
PASANG surut gairah bercinta merupakan ancaman wajar yang melanda semua pasangan. Untuk mengatasinya, lakukan penyegaran ranjang sesegera mungkin. Salah satunya, meningkatkan frekuensi bercinta agar kehidupan seksual kembali membara.

Pasangan yang sudah lama menikah, mungkin akan merasakan kebosanan atau bahkan memudarnya gairah bercinta. Mereka mungkin sudah jarang saling membelai, berciuman, atau melakukan hal-hal romantis. Hilangnya gairah atau nafsu seksual, mungkin karena pasangan kurang berkomunikasi, bertatap muka sebab sibuk berkerja, perhatian, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa tip untuk mengembalikan gairah pada pasangan, seperti dilansir Top Santé.

Keintiman
Saat anak-anak memonopoli perhatian atau tanggung jawab profesional menghabiskan pikiran, biasanya akan membuat kita lupa akan hal lain seperti memerhatikan pasangan. Cobalah untuk menghabiskan waktu berdua saja, tanpa anak-anak atau teman-teman. Makan malam atau pergilah berdua tiap seminggu sekali, habiskan akhir pekan berdua setiap dua bulan sekali, atau cuti berdua selama minggu setiap enam bulan. Intensitas tersebut akhirnya kembali membangun kehangatan Anda dan pasangan. Pilihan lainnya, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan bercinta sesering mungkin sehingga keintiman terjalin lebih erat.

Berbicara tanpa tabu
Kehidupan seks Anda mungkin tidak memuaskan, tetapi Anda tidak berani memberitahu pasangan Anda karena takut menyinggung atau menyakiti dirinya. Lama-kelamaan hal ini justru akan membuat Anda malas dan selalu menolak jika pasangan mengajak bercinta dengan 1001 alasan, mulai dari lelah, stres, sibuk. Lebih baik beritahu pasangan apa yang Anda mau, inginkan, masalah-masalah Anda daripada diam dan membiarkannya. Pasangan Anda tidak bisa menebak apa yang Anda pikirkan dan rasakan, pastikan Anda selalu mengeluarkan isi hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar